ASKB Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman

ASKB Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman

Calon Bupati Bupati Kutai Timur (Kutim) nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman melakukan kampanye tatap muka di Kabo Jaya, Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Sabtu (14/11/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mantan Bupati Kutim ini, menyapa seluruh warga yang hadir. Ia juga mengukuhan Relawan AKAS dan memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“Sebagaimana jadwal kampanye pada malam hari ini saya tetap mengingatkan kita semua terkait protokol kesehatan,” ujar Ardiansyah mengawali orasi poltiknya.

Politisi PKS ini juga menceritakan perjalan karirnya, diantaranya pernah menjabat sebagai anggota DPRD selama tiga priode dan menjadi Wakil bupati dan Bupati Kutim. Sama dengan Kasmidi Bulang, kata Ardiansyah, menceritakan rekam jejak dan karir politik pasangannya tersebut. Yakni jadi wakil rakyat tiga priode, wakil bupati dan sebagai Plt bupati.

“Maknanya apa? ASKB pada saat nanti jadi bupati dan wakil bupati tidak lagi menyesuaikan diri, tidak lagi belajar satu tahun. Tidak kesana kemari, tapi bagaimana langsung gas poll,” jelas Ardiansyah disambut tepuk tangan hadirin.

“Mengapa? Karena pengalaman, tidak perlu belajar dan tanya sana-sini lagi. Dengan pengalaman itulah kita langsung melaksanakan tugas sebagai bupati dan wakil bupati,” lanjut Ardiansyah.

Ardiansyah menilai jabatan seorang bupati dan wakil bupati tidak mudah. Oleh karenanya, harus dipegang oleh orang yang memiliki pengalaman di bidangnya. Dari legislatif kemudian jadi kepala daerah itu d

Tags: politik
Kutimnews    /   KUTIM     /    KALTIM

Penulis: Kutimnews / KUTIM / KALTIM

Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil. Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil KUTIMNEWS

anekanews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . AnekaNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik [...]

Facebook

Twitter