Warga Pakistan bantu temukan Osama Bin Laden dihukum 33 tahun

Warga Pakistan bantu temukan Osama Bin Laden dihukum 33 tahun

GlobalNews - Peshawar, Pakistan Seorang dokter bedah Pakistan yang direkrut oleh CIA untuk membantu menemukan pemimpin Al Qaida Osama bin Laden dihukum 33 tahun Rabu karena pengkhianatan, kata sejumlah pejabat.

Shakeel Afridi, yang dipecat sebagai dokter pemerintah dua bulan lalu, dinyatakan bersalah sesuai dengan sistem peradilan di distrik Khyber, bagian dari kawasan suku semi-otonomi Pakistan, lapor AFP. (M014)

Editor: B Kunto Wibisono (ANTARA News)

    Kutimnews    /   KUTIM     /    KALTIM

    Penulis: Kutimnews / KUTIM / KALTIM

    Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil. Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil KUTIMNEWS

    anekanews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . AnekaNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik [...]

    Facebook

    Twitter