"The Raid" digemari di Inggris

"The Raid" digemari di Inggris

GlobalNews - London Film Indonesia The Raid diputar serentak seluruh bioskop di Inggris mulai Jumat malam yang diserbu oleh para penonton.

"Tentu saja sangat membanggakan, melihat tanggapan dan opini yang sangat positif dari media masa di Inggris," ujar pengamat film Berry Natalegawa yang lama menetap di London, kepada ANTARA London, Minggu.

Dia mengemukakan penonton sangat kagum dengan kemampuan silat di film itu dan para pembeli karcis harus antre untuk dapat menyaksikan pertunjukan perdana film itu di Lencester Square, London.

Film The Raid yang diiklankan di televisi dan di stasiun bawah tanah di London berhasil menarik perhatian masyarakat Inggris.

Koran Metro dalam resensinya menulis film The Raid menawarkan daya tarik film yang dibuat dengan anggaran rendah serta otentik seni bela Indonesia.
(H-ZG)

Editor: Aditia Maruli

    Kutimnews    /   KUTIM     /    KALTIM

    Penulis: Kutimnews / KUTIM / KALTIM

    Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil. Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil KUTIMNEWS

    anekanews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . AnekaNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik [...]

    Facebook

    Twitter