Liga Selection menyerah dari Inter Milan 0-3

Liga Selection menyerah dari Inter Milan 0-3

GlobalNews - Jakarta Tim Liga Selection menyerah dari tamunya Inter Milan, 0-3 pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Gol kemenangan tim asal Italia itu tercipta lewat kaki pemain mudanya Samuel Longo menit 35, gol kedua oleh Giampaolo Pazzini menit 53 dan Luca Tremolada menit 70.

Bertanding melawan salah satu klub terbesar di dunia, tim Liga Selection yang diperkuat pemain Indonesia Premier League (IPL) ini terlihat begitu tenang. Mereka tidak kelihatan kurang percaya diri meski berhadapan dengan pemain yang telah punya nama.

Andik Vermansyah dan kawan-kawan berusaha memberikan perlawanan ke pertahanan Inter Milan yang dikawal oleh Paolo Hernan Dellafiore. Salah satu peluang Liga Selection terjadi pada menit 12. Hanya saja tendangan Eduard Wilson Junior hanya membentur mistar gawang Raffaelle Di Gennaro.

Meski mendapatkan tekanan FC Internazionale tetap bermain dengan tempo rendah. Bahkan anak asuh Andres Stramaccioni ini sering bermain dilini tengah dan sesekali menerobos pertahanan Liga Selection yang dimotori Otavio Dutra.

Melihat lawan yang bermain dalam tempo rendah, anak asuh Aji Santoso berusaha meningkatkan tempo permainan. Beberapa kali penetrasi yang dilakukan Andik Vermansyah membuat lini belakang Inter Milan harus bekerja keras termasuk dalam menahan tendangan keras Eduard Wilson Junior.

  • Fashion Festival di Kelapa Gading

    Fashion Festival di Kelapa Gading

    Aktris seksi Julia Perez membuka restoran cepat saji bernama "Jupe Fried Chicken" (JFC) di jalan Ciumbuleuit, No.163/R7, Bandung, Jawa Barat. Harga

    • Polling

      apa yang paling menarik untuk Calon Bupati Kutai Timur AS-KB?
       MENUJU KUTAI TIMUR SEJAHTERA
       MENATA KEMBALI KUTAI TIMUR
       AMANAH

      Iklan Sidebar Kanan Detail Berita 300x320

    Profil KUTIMNEWS

    anekanews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . AnekaNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik [...]

    Facebook

    Twitter