Jackie Chan Pensiun dari Film Action

Jackie Chan Pensiun dari Film Action

GlobalNews - Jakarta, Meski kondang berkat film action, aktor kungfu Jackie Chan akhirnya menyerah. Setelah membuat 100 film, Chan memutuskan untuk pensiun sebagai bintang film jagoan.

Pria berusia 58 tahun itu mengaku sudah terlalu tua melakukan adegan-adegan berbahaya. Berbicara saat peluncuran film terbarunya di Festival Film Cannes, Chan menyebutkan inilah penampilan dia yang terakhir sebagai aktor film action.

''Saya tidak muda lagi. Saya benar-benar sudah lelah,'' ujarnya.

Dia juga mengaku tak lagi bahagia membuat film seperti itu karena khawatir dengan perilaku banyak orang saat ini yang makin agresif. ''Dunia sudah terlalu kejam sekarang. Ini benar-benar dilema. Saya senang berkelahi, senang juga film action, tapi saya tidak senang dengan kekerasan.''

Sebelumnya, dia sempat mengungkap keinginan untuk mundur dari dunia film, namun baru saat inilah keputusan final itu muncul. ''Saya ingin penonton tahu bahwa saya tidak melulu bisa berantem. Saya juga bisa berakting.'' (Sumber: dailymail)

    Kutimnews    /   KUTIM     /    KALTIM

    Penulis: Kutimnews / KUTIM / KALTIM

    Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil. Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.Isi keterangan profil untuk melengkapi isi profil.


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil KUTIMNEWS

    anekanews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . AnekaNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik [...]

    Facebook

    Twitter