“Suprise” Pimpin Apel Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko Serahkan Rewads Ke 20 Personilnya

  • Whatsapp

(TEKS – FOTO : Ist – Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/KUTIMNEWS.COM)

Bacaan Lainnya

KUTIMNEWS.COM, SANGATTA – Sebanyak 20 personil Polres Kutim kian berprestasi dalam menunjang kariernya dikorps Kepolisian untuk itu Senin (10/5) 2021 baru-baru ini berlangsung di halaman Mako Polres Kutim, dalam hal ini Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH., S.I.K., M.,Si secara simbolis melakukan serah terima penghargaan kepada jajarannya.

(TEKS – FOTO : Ist – Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/KUTIMNEWS.COM)

SELAMAT DAN SUKSES : Sebagai wujud perhatian dalam memotivasi 20 personilnya simbolis serah terimakan plakat penghargaan.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menegaskan yang mana ke 20 personil Polres Kutim menerima penghargaan atas keberhasilan membuat aplikasi elektronik tanggap mandiri Polres Kutim, adanya pembinaan demi pembinaan kampung tangguh, pengungkapan beberapa kasus narkoba di wilayah hukum Polsek Sangatta, pelayanan prima Satuan Lalu Lintas Satlantas kepada masyarakat, kesiagaan intelejen turut mewujudkan kamtibmas pada pilkada serentak 2020 hingga dapat berlangsung damai, berjalannya pengelolaan yang baik gudang senjata sekaligus amunisi berdasarkan SOP

“Pemberian penghargaan berdasarkan penilaian baik secara legalitas, objektivitas, keterbukaan, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan Polri atas jasa dan prestasi dalam menjalankan tugas serta mengembangkan organisasi Polri,” terangnya.

(TEKS – FOTO : Ist – Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/KUTIMNEWS.COM)

Saat memimpin apel Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko di halaman markas polisinya tegaskan pemberian penghargaan bagi 20 personilnya diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan kepolisian lainnya.

Kapolres mengharapkan melalui serah terima penghargaan diharapkan dapat memberikan motivasi dikalangan personil Polres Kutim. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para personil yang baru saja menerima penghargaan, semoga ini juga dapat menyemangati rekan-rekan anggota lainnya dapat mengukir prestasi kedepan,”tutup AKBP Welly Djatmoko. (aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *