BPJS Ketenagakerjaan BPD Siap Diperjuangkan Anggota DPRD Kutim Kidang

  • Whatsapp

TEKS – FOTO : Ist-Masdari Kidang/K.N)

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kutim Masdari Kidang saat bersama ketua BPD dan jajaran yang kedepannya memperjuangkan BPJS Ketenagakerjaan

PENULIS : Daya Bhara Aji, S.Sos KUTIMNEWS.COM, Sangatta – Kutim

Sinergi Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos, Anggota DPRD Kutim sekaligus Wakil Ketua Komisi A Basti Sangga Langi bersama Wakil Ketua Komisi C Masdari Kidang turut sukseskan program Presiden RI Joko Widodo BPJS ketenagakerjaan.

Patut diapresiasikan ada hikmah positif yang disauritauladani oleh ketua DPRD Joni yang sukses mempersembahkan BPJS Ketenagakerjaan bagi TK2D tanpa harus menganggu pembayaran gaji.

Hal ini pula yang memotivasi kepedulian yang sama dari rekan sesama dewan melalui niatan kedua anggota DPRD Kutim yaitu Basti Sangga Langi yang turut mengawal BPJS ketenagakerjaan bagi para ketua RT.

(TEKS – FOTO : Ist /K.N)

(Anggota Dewan Kutim Kidang akan mengawal tuntas BPJS Ketenagakerjaan )

Sementara anggota dewan Masdari Kidang akan melakukan pergerakan serupa dalam mensejahterakan unsur pimpinan beserta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kutim atau dapat juga dikenal dengan istilah LPM, agar dapat menjadi peserta anggota BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita harus sinergi merapatkan perjuangan kesejahteraan semua lapisan masyarakat yang Inshaallah berkeadilan dan merata salah satunya melalui BPJS ketenagakerjaan,” tutupnya (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *