Penandatanganan Batu Prasasti Oleh Kapolres Kutim Tandai Mapolsek Teluk Pandan Resmi Beroperasi

  • Whatsapp

(TEKS-FOTO : Ist – Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/K.N)

KAPOLRES AKBP WELLY DJATMOKO : “Telah miliki kanntor Polsek Teluk Pandan menjawab tantangan masyarakat membantu Polres Kutim berikan sarana pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

PENULIS : Daya Bhara Aji, S.Sos

KUTIMNEWS.COM,Teluk Pandan, Sangatta,
Tingkatkan pelayanan dan pengayoman payung hukum kepada masyarakat, tentunya dapat didukung dengan prasrana sentra pelayanan seperti adanya bangunan kantor yang baru sebagai bentuk penyegaran kepada segenap jajaran kepolisian tak hanya pada tingkatan mabes Polri, masing-masing Polda, Polres hingga polsek-polsek.

(TEKS-FOTO : Ist – Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/K.N)

KEBERSAMAAN : Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko,Dandim 0909 – Sangatta Letkol CZI Pabate, Danlanal Sangatta Letkol Laut I Komang, Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rina, Ketua DPRD Kutim Joni,Kasatpol PP Kutim Didi, Camat Teluk Pandan Dr H Amir

Untuk itu Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH., S.I.K., M.Si menganggap penting keberadaan ruang pelayanan publik baru seperti kantor Polsek Teluk Pandan (Polres Kutim) yang berlokasi di jalan Poros-Bontang, Sangatta K.m.06 Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur.

Rampung terbangun maka Sabtu (10/4) 2021, tepatnya pukul 09.00 wita,Kapolres Kutim Ajun Komisaris Besar Polisi Welly Djatmoko mersemikan kantor Polsek Teluk Pandan yang baru, tentunya ini menjawab tantangan masyarakat yang menginginkan ada polsek sendiri di wilayah Teluk Pandan.

“Kami sangat bersyukur dengan telah berdirinya Kantor Polsek Teluk Pandan, dibawah dukungan semua pihak yang terpenting masyarakat. Apalagi Kaltim saat ini tengah mempersiapkan menuju Ibu Kota Negara (IKN) tentunya segala sesuatunya harus dipersiapkan secara dini,” tegas Kapolres AKBP Welly Djatmoko.


(TEKS – FOTO : Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/K.N)

Kantor Polsek Teluk Pandan yang baru saja diresmikan diharapkan memberikan “semangat baru” bagi jajaran mapolsek dalam meningkatkan pelayanan prima dalam penegakan supermasi hukum

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menegaskan dengan adanya Mapolsek Teluk Pandan sangat membantu pelayanan pengayoman hukum kepada masyarakat, penegakan supermasi hukum, karena Polsek Teluk Pandan merupakan kepanjangan tangan juga dari Polres Kutim. “Semoga dengan adanya kantor Polsek Teluk Pandan baru memberikan suasana baru pencerahan memotivasi segenap jajarannya dalam memberikan pelayanan prima,” beber Kapolres Kutim.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Welly Djatmoko ucapkan “taniah” (selamat) atas diresmikannya kantor Polsek Teluk Pandan. “Tak lupa pula saya ucapkan rasa terima kasih mendalam baik dari rekan TNI dalam hal ini Kodim 0909 – Sangatta, Lanal Sangatta, Satpol PP Kutim, DPRD Kutim, Kecamatan Teluk Pandan dan segenap undangan lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu yang telah memberikan suport penuh atas terselenggaranya peresmian,”ucap Kapolres Kutim pada akhir sambutannya.

Peresmian Kantor Polsek Teluk Pandan yang telah dilaksanakan dibenarkan dan dipertegas kembali oleh Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang Wahyu R. “Syukur Alhamdulillah, kami keluarga besar Polri terlebih Polres Kutim mewakili rekan-rekan di kepolisian patut berbangga telah memiliki bangunan baru kantor Polsek Teluk Pandan.Jalannya kegiatan dapat digelar dengan lancar dan sukses,” tutup Paur Subbag Humas Polres Kutim mengakhiri sesion wawamcara keterangan rilisnya kepada media. (rin/aji)

Peresmian kantor Polsek Teluk Pandan turut dihadiri oleh pucuk pimpinan kepolisian wilayah hukum Kutim yaitu Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko selaku tuan rumah perhelatan peresmian intitusi Polseknya dan disaksikan langsung oleh (rin/aji)

  1. Kapolres Kutim ( AKBP Welly Djatmiko, SH.,M.Si )
  2. Danlanal Sangatta ( Letkol Laut I Komang Nurhadi, ST., M.Tr. Hanla., MM )
  3. Dandim 0909 Sangatta ( Letkol CZI Pabate, ST.,M.I.Pol )
  4. Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rina, SH
  5. Ketua DPRD Kab Kutim ( Joni, S.Sos )
  6. Kasatpol PP Kab. Kutim ( Drs. Didik Herdiansyah )
  7. Kepala Camat Teluk Pandan ( Drs. H. Amir )
  8. Kepala Desa Suka Rahmat ( Parakasi )
  9. Kepala Desa Martadinata ( Anwar )
  10. Kepala Desa Teluk Pandan ( Junaid )
  11. Para Ketua BPD se-Kec. Teluk Pandan
  12. Tokoh Masyarakat
  13. Perwakilan PT. Indominco Mandiri
  14. Tamu undangan lk 50 orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *