Kopi Darat Wartawan KutimNews Bersama Paur Subbag Humas Dan Kanit Patwal Satlantas Polres Kutim

  • Whatsapp

(Foto – Teks : Ist – Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang/K.N)

Saat bersantai bersama Paur Subbag Humas Ipda Danang dan Kanit Patwal Satlantas Polres Kutim Ipda Erwan terdepan pelopor keselamatan putus penularan covid – 19 “wajib kenakan masker”

Bacaan Lainnya

“Bahas Tugas Dan Kewenangan”

KUTIMNEWS.COM, SANGATTA – Mempererat jalinan silaturahmi Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang Wahyu R, Kanit Patwal Satlantas Polres Kutim Ipda Erwan Tri Yunanto, SH bersama jurnalis KutimNews.com Daya Bhara Aji, S.Sos, Pimpred Rina Hartati dalam jamuan kopi darat di sebuah kafe Mamintanan Dayung.


Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang banyak mengisahkan terkait tugasnya di kehumasan bidang informasi media maupun hubungan masyarkat. “Yang mana saya sangat berharap dapat bekerja sama dengan kalangan wartawan Kutim. Selama saya menjabat sebagai Paur Subbag Humas Polres Kutim beragam giat pada masing – masing unit satuan opsnal jajaran Polres Kutim dapat terpublish dengan baik berkat kemitraan dengan media,” tegasnya.

“Selain itu yang terpenting bagi saya tugas utama berkewajiban meluruskan berbagai isu berbau hoax. Untuk itu saya imbau kepada penggiat medsos bijak dan arif dalam menyerap maupun menyebarluaskan informasi yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya jangan sampai menyalahi UU ITE,” urai Ipda Danang.

Sementara pada kesempatan itu juga Kanit Patwal Satlantas Polres Kutim Ipda Erwan mengajak rekan-rekan media turut mendukung beragam program serta senantiasa menyuarakan pelopor keselamatan berlalu lintas. “Melalui media informasi KutimNews.com ini saya mengimbau kepada para pengendara baik roda empat dan dua tetap taat peraturan berlalu lintas serta mengutamakan safety ridding demi keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” ulas Kanit Patwal yang juga mantan anggota PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim.

“Saya ingin nantinya penerapan e – tilang dengan memasang cctv di beberapa traffic light seperti yang sukses diterapkan di Balikpapan dapat berlaku di Kutim. Makanya kami bemitra dengan stake holder dalam hal ini pemerintah nantinya,” tutup Ipda Erwan.(aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *