BPJS KESEHATAN UNTUK TK2D TIDAK MERATA

  • Whatsapp

Hasbullah Yusuf : Insya Allah akan kami bahas bersama komisi D

(teks – foto : Ist/K.N)

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kutim komisi D Hasbullah Yusuf

KUTIMNEWS.COM, SANGATTA – Belum meratanya penerimaan BPJS kesehatan kalangan TK2D pada masing-masing OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.Untuk itu Sabtu (3/4) 2021, baru – baru ini saat diwawancarai anggota DPRD Kutim Komisi D Hasbullah Yusuf akan menelusurinya.

“Kalau demikian Inshaallah kita akan telusuri mengapa baru sebagian saja menerima kartu BPJS kesehatannya, nanti akan kami bahas bersama ketua Komisi D, kebetulan terkait masalah kesehatan memang penanganan komisi saya,”terang anggota dewan Hasbullah.


(teks – foto : Ist/K.N)

Anggota DPRD Kutim Hasbullah akan duduk bersama dengan ketua komisi D pertanyakan sejauh mana realisasi penyerahan kartu BPJS kesehatan

Hasbullah menegaskan jika memang telah ada yang tersalur dan terjalin kesepakatan dengan BPJS terkait kesehatan maka saat direalisasikannya dapat merata. “Karena kartu kesehatan yang di keluarkan oleh BPJS sangat membantu para TK2D untuk dapat dipergunakan keperluan berobat, kasihan mereka jika belum ada jaminan kesehatannya gaji mereka tidak akan mencukupi apabila didapati ada yang harus rawat inap seperti di rumah sakit misalnya,” tegas anggota dewan yang mengikuti peralihan antar waktu.(rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *