Plt Ketua PPP Kutim Irdiansyah Amanatkan Kader Di DPRD Perjuangkan Pengangkatan TK2D Menjadi PNS ASN Dan PPPK

  • Whatsapp

Penulis Wartawati Rina Hartati KUTIMNEWS.COM SANGATTA,

(teks – foto : Dok – rin/K.N)

Bacaan Lainnya

Bincang santai Plt Ketua PPP Kutim H Irdiansyah alias H Wewe bersama awak media KutimNews.com dengan topik pembahasan pengangkatan TK2D menjadi PNS, ASN, PPPK

Sekian lamanya melalui beberapa kali pergantian kepala daerah di Kabupaten Kutai Timur, sekitaran 7000 – an Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) menantikan kepastian untuk dapat diangkat menjadi PNS, ASN, PPPK.


(teks – foto : Ist/K.N)

Sekitaran 7000 – an TK2D menunggu kepastian pengangkatan PNS/ASN/PPPK

Setelah puluhan tahun masa pengabdian bahkan ada yang telah lewat batas umur-nya untuk dapat diangkat serta menantikan apa yang menjadi harapan keluarganya, orang tua untuk menjadi kebanggaan.

Menyikapi permasalahan tersebut maka Plt Ketua PPP Kutim H Irdiansyah atau yang akrab di sapa H. Wewe turut menyikapi akan masa depan para TK2D untuk dapat dilakukan pengangkatan menjadi PNS atau ASN dan PPPK. “Agar nantinya mereka memiliki kepastian masa depan, jangan sampai diakhir tugas masih berstatus TK2D,”terang politisi kader PPP Kutim yang diamanatkan next generation sebagai Plt Ketua PPP ini.


Parpol bereligi berintegritas turut berkomitmen melalui kadernya di DPRD Kutim peduli nasib TK2D

“Saya mengapresiasikan kepedulian kader PPP Kutim yang duduk di kursi DPRD Kutim salah satunya Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos yang telah menjalin komitmen bersama pihak BPJS dalam memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi 7000-an tk2d,” ulas Irdiansyah.

Irdiansyah sangat merespon positif “langkah cepat” ketua dewan Joni yang telah memperjuangkan TK2D melalui BPJS ketenagakerjaan. “Langkah selanjutnya melalui dewan dari fraksi PPP, saya selaku ketua Plt PPP Kutim mengamanatkan kepada kader kami di dewan segera dorong Pemkab Kutim bersinergi dalam memperjuangkan pengangkatan TK2D agar benar-benar menjadi PNS, ASN atau PPPK,”imbuhnya.

Plt Ketua PPP Kutim itu mengharapkan kepada segenap dewannya prioritaskan TK2D yang sudah lama mengabdi. “Agar maksimal berjalan setidaknya jangan ada penambahan TK2D baru, pertahankan yang lama bukan malah dipurnatugaskan, apakah itu ada kaitannya dengan nuansa politis atau tidak dapat lebih arif bijaksana dalam mengayomi, merangkul tentunya sebagai politisi berjiwa besar,” ungkap Irdiansyah sedikit memberikan pencerahan.

Tentunya baik kepala daerah bersama segenap dewan di Kutim memahami makna mendalam mensejahterahkan berbagai lapisan masyarakatnya secara amanah, mengentaskan kesejahteraan sebagai panji keberhasilan dalam memberikan dedikasi nyata-nya. “Saya berharap apa yang menjadi keinginan rekan-rekan TK2D “Inshaallah” sebagai PNS, ASN, PPPK akan terealisasi,” tutup Irdiansyah. (rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *