Sukses Panen Padi Sawah Dan Padi Gunung Anggota Dewan Kutim Kembali Memanen Kelapa Sawit

  • Whatsapp

(teks – foto : dok rin/K.N)

Bacaan Lainnya

Tampak anggota dewan Kutim Kidang turun tangan langsung proses loading bongkar muat hasil panen kelapa sawitnya

KutimNews.com, SANGATTA – Selalu menarik mengupas kehidupan anggota dewan dari fraksi Berkarya Kutim ini Masdari Kidang bersama keluarga yang terbilang sebagai petani sukses.
Di atas lahan 3 hektar luasnya Kecamatan Bengalon yang dikelola anggota DPRD Kutim Kidang ditanami padi sawah, padi gunung hingga kelapa sawit, baru saja memanen padi sawah dan gunungnya kembali politisi dari partai Berkarya ini memanen ratusan tandan kelapa sawit.


(teks – foto : dok rin/K.N)

Anggota DPRD Kutim Kidang tunjukan hasil panen tandan buah kelapa sawitnya yang telah dimuat dalam kendaraan operasional Pemuda Pancasila PAC Bengalon bak terbuka

“Syukur alhmadulillah saya baru saja memanen hasil perkebunan kelapa sawit yang saya kelola. Saat memanen hasil pertanian sawit saya dibantu istri ibu Rusmini Kidang bersama-sama turun ke ladang memetik hasil panen buah kelapa sawit untuk kemudian dimuat ke dalam bak terbuka mobil operasional Pemuda Pancasila PAC Bengalon milik saya,”ungkap Kidang.


(teks – foto : dok rin/K.N)

Saat memanen tandan buah kelapa sawitnya anggota dewan Kidang dibantu istri tercinta rusmini

Kidang menegaskan adapun hasil panen sawit ada sekitar ratusan tandang kelapa sawit yang siap dilepas kepadaa pengepul untuk kemudian nantinya oleh pihak pabrik industri apakah itu di luar Kutim akan diolah menjadi minyak goreng kemasan. (rin/aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *