Silaturahmi KutimNews.com Ke Ruang Kerja Ketua DPRD Kutim Joni Bahas BPJS Ketenagakerjaan

  • Whatsapp

(teks – foto : dok rin/K.N)

Awak media KutimNews.com bertandang ke ruang kerja Ketua DPRD Kutim Joni talkshow seputar BPJS ketenagakerjaan

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, SANGATTA – Ramai terberitakan sebelumnya langkah Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos secara amanah telah mampu membuktikan dan menjawab apa yang selama ini dikeluhkan oleh rekan-rekan TK2D baik lingkup Gedung Pemkab Kutim dan masing-masing OPD terkait BPJS ketenagakerjaan.

Untuk memastikan akan kebenaranya terbangunya komitmen perjuangan aspirasi Joni yang turut memikirkan rekan-rekan TK2D, wartawan KutimNews.com bertandang ke ruang kerja dewan.

Tanpa membuang-buang waktu Ketua Dewan itu langsung angkat bicara dan menegaskan bahwasannya beberapa hari lalu ia telah membangun komitmen dengan BPJS ketenagakerjaan di rumah jabatan ketua DPRD kawasan Bukit Pelangi – Sangatta Kabupaten Kutai Timur.

“Dengan mengucap Alhamdulillah saya baru saja menuntaskan komitmen kesepakatan realisasi BPJS ketenagakerjaan langsung dengan pihak BPJS-nya,” terang Joni.

Joni menjelaskan jaminan perlindungan ketenaga kerjaan BPJS diperuntukan bagi kalangan TK2D di Kutim. “Tahapan demi tahapan koordinasi telah lama sebenarnya saya lakukan bersama pihak BPJS demi meningkatkan kesejahteraan para TK2D,”imbuh ketua dewan.

Politisi PPP ini juga mengungkapkan perjuangan terhadap TK2D tidak terhenti disitu saja sebatas BPJS ketenagakerjaan saja akan tetapi “Inshaallah” tidak menutup kemungkinan selanjutnya menaikan gaji TK2D menjadi standar upah minimun jika anggaran daerah kian maksimal nantinya. “Sudah menjadi kewajiban dewan dituntut mampu dalam memperjuangkan beragam kepentingan umum termasuk peningkatan kesejahteraan TK2D sekalipun,” tutup Joni. (aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *