Komsumsi Bawang Tunggal Istri Kidang Sembuh Dari Covid-19

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)

Istri kedua Kidang (kiri) sembuh covid – 19 usai mengkomsumsi bawang putih tunggal

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, BENGALON – Pasca menghelat panen raya Padi Sawah hampir satu minggu usai acara, istri anggota Dewan Kutim Kidang, Rusmini isolasi mandiri ditemani suami tercinta di lahan sawahnya.
Untuk itu KutimNews.com menanyakan Kidang dari mana ia tahu istrinya Rusmini terkena covid-19? Anggota dewan itu menjelaskan ada tanda-tanda corona virus seperti indera penciuman kurang bisa mencium bau “aroma” indera pengecap atau lidah saat makan tidak merasakan bumbu makanan, cabe saja tidak terasa pedas.

(teks – foto : Ist/K.N)

BAKTI KEPADA ISTRI TUA : Selepas sembuh covid – 19 istri muda anggota dewan Kutim Kidang, Rusmini kembali ke Bengalon sungkem kepada istri pertama Mursidah

Setelah mengetahui gejala itu, istri Kidang , Rusmini mencoba pengobatan alternarif ala dirinya sendirinya dengan mengunyah bawang putih tunggal. “Perih sekali saat saya mengkomsumsi bawang putih tenggorakan seperti di tusuk-tusuk, panas,” ungkap istri Kidang mengisahkan pengobatan covid cara sendiri dengan memakan bawang.

(teks – foto : Ist/K.N)

TIPS PENGOBATAN : Melawan covid – 19 istri kedua Kidang, Rusmini komsumsi bawang putih tunggal dan langsung sembuh

Tanpa disangka-sangka pengobatan herbal memakan bawang tunggal di bawah mukijizat sang pencipta Allah Swt akhirnya Rusmini sembuh dari covid-19. “Setelah saya sembuh saya meninggalkan kebun menuju rumah pribadi kami di Bengalon,” beber Rusmini.

Setibanya di rumah Bengalon Rusmini langsung mencium tangan istri pertamanya Mursidah. Atas kejadian itu kini Kidang beserta kedua istri keluarga tidak memadang main-main lagi covid-19 dirinya menegaskan sangat penting melaksanakan 3 M (masker, mencuci tangan, menjaga jarak social distancing,” ulas Kidang kembali

Kidang menegaskan ada benarnya dimasa pandemic covid nenteen hindari mengumpulkan kerumunan orang banyak. “Jika terpaksa jumlahnya di batasi, jaga jarak, pake masker dan cuci tangan,” tutup Kidang.(rin/aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *