Anggota Dewan Basti Serap Usulan RT TPS Masih Menjadi Prioritas

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)

Anggota DPRD Kutim Basti tampung usulan perwakilan ketua RT secara langsung

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, SANGATTA – Selain menampung aspirasi melalui reses dewan, Anggota DPRD fraksi PAN Basti Sangga Langi menyerap langsung perwakilan ketua RT Sangatta Utara.


“Mengapa usulan ingin saya dengar langsung dari ucapan RT? Karena RT merupakan ujung tombaknya warga dalam menyuarakan keluhan sarana yang masih dirasakan kurang pada masing-masing wilayahnya,” ulas Basti


(teks-foto : Ist/K.N)

anggota Dewan Basti tegaskan usulan RT prioritaskan TPS

Basti menjelaskan adapun usulan yang diminta ketua RT mayoritas infrastruktur sepertj drainase, jalan, semenisasi gang, lampu jalan, listrik, air dan lainnya lagi.”Namun yang menjadi perhatian para ketua RT yaitu Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Sampah,” bebernya.

Walau TPS sampah yang diusulkan telah diajukan kepada Bupati Kutai Timur Drs.Ardiansyah Sulaiman, M.Si melalui pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Sangatta Utara beberapa waktu lalu. “Saya percaya InshaAllah Bupati Ardiansyah dapat membebaskan lahan TPS kawasan AMD dan merealisasikan. Karena keberadaan TPS menjadi keinginan besar segenap RT Sangatta Utara,” tutup Basti. (aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *