Dewan Basti Melalui Bantuannya Tanamkan Sejak Dini Membaca Alquran

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)

Melalui aspirasi penyaluran bantuan Alquran TK/TPA anggota dewan Kutim Basti berharap dapat memberikan pembelajaran dan pemahaman isi kandungan quran

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, SANGATTA – Pusat-pusat pembelajaran agama Islam seperti TK/TPA (Taman Pendidikan Alquran), Pondok Pesantren terus menggemakan lantunan ayat-ayat suci Alquran.
Maka dari itu perhatian anggota DPRD Kutim Basti Sangga Langi menganggap penting akan media sarana Alquran yang diperjuangkan melalui aspirasinya.

(teks-foto : Ist/K.N)

SIMBOLIS : Anggota DPRD Kutim Basti serah terimakan aspirasi bantuan Alquran TK/TPA ke perwakilan tenaga pendidikan berbasis agama Islam

“Syukur Alhamdulillah beberapa waktu lalu saya menyalurkan bantuan Alquran di salah satu TK/TPA bilangan Kota Sangatta Kabupaten Kutai Timur,”terang politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Pembelajaran Alquran sangat penting terutama dikalangan penerus bangsa beragama muslim. Jangan sampai budaya atau kebiasaan membaca Alquran ditinggalkan karena pengaruh kultur dan budaya serta perkembangan akhir zaman,”tegas Basti.

Basti menegaskan selain peran tenaga pendidik seperti guru agama, guru TK/TPA yang terpenting andil orang tua yang lebih banyak kedekatan dengan para buah hatinya di rumah dengan menjadwalkan waktu kesehariannya melalui membaca quran. “Apalagi tak lama lagi kembali umat muslim dihadapkan pada momen bulan suci ramadhan yang akan terasa lebih mulia dan penuh keberkahan dibulan penuh ampunan itu dengan membaca ayat-ayat suci Alquran,”imbuh anggota dewan dari komisi c

Basti mengharapkan penyaluran bantuan Alquran demi menunjang fungsi belajar-mengajar di sarana pendidikan seperti TK/TPA dapat memberikan manfaat dan menghasilkan generasi penerus bangsa yang memiliki keimanan dan ketaqwaan.(rin/aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *