Jawab Janji Pileg 2019 Kajan Lahang Realisasikan Jalan Dan Jembatan Penghubung

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)


Sesuai janjinya saat pileg lalu anggaran aspirasi anggota DPRD Kutim Kajan Lahang prioritaskan pengerasan jalan dan jembatan penghubung. Tampak tahap awal pengerjaannya

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, Kutai Timur – Pada pileg 2019 lalu sebanyak 40 anggota DPRD resmi dilantik dan menjalankan kewenangannya baik dalam menyerap usulan aspirasi masing-masing dewan di setiap dapil-nya.


(teks-foto : Ist/K.N)

Finishing tahap 2 realisasi aspirasi Kajang Lahang tuntas buka akses dan jembatan penghubung pada anggaran 2019 – 2020

Memasuki 2 tahun sebagai perwakilan dewan, untuk itu KutimNews.com, mewawancarai anggota DPRD Kutim Kajang Lahang terkait usulan-usulan apa saja yang telah dituntaskan pada dapilnya? “ Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat. Mengenaao apa-apa saja usulan saya untuk anggaran aspirasi 2019 sampai dengan 2020 tahun silam 99 persen terlaksana,” terang politisi dari fraksi NasDem.

“Usulan yang telah saya realisasikan baik saat janji kampanye 2019 sampai dengan 200 yaitu membantu masyarakat bermata pencahrian petani dengan membangunkan jalan penhubung menuju desa sekaligus akses ke areal pertanian madani masyarakat sepanjang 100 meter,” beber Kajan saat di wawancarai media melalui sambungan telepon genggamnya, pada Senin (22/3) 2021.


(teks-foto : Ist/K.N)

Masuki masa 2 tahun kerja dewan, Kajan Lahang secara bertahap rampungkan usulan prioritas hasil reses-nya

Kajan mengungkapkan ditengah perjalanan memperjuangkan aspirasinya, bahkan anggaran dewannya sempat mengalami pemangkasan 50 persen saat itu dikarenakan penanganan pandemic coronavirus disases nenteen. “Walau dana aspirasi terpotong untuk covid, sehingga satu aspirasi dewan hanya di jatah Rp 1, 5 miliar saya tetap menunaikan janji saya dengan membangun badan jalan berupa pengerasan badan jalan dengan menggunakan batu merah (latrit). Selain jalan saya juga menurunkan aspirasi pertanian seperti bibit, pupuk serta sarana pendukung petanian lainnya,” tutupnya. (aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *