Istri Anggota DPRD Kutim Rusmini Kidang Jalani Hidup Apa Adanya

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)

INSPIRASI KEHIDUPAN : Miliki suami seorang anggota dewan Kutim Kidang, istri keduanya Rusmini tidak glamour jauh dari kesan bermewahan-mewahan jalani hidup apa adanya dan terus bermasyarakat

Bacaan Lainnya


Penulis Daya Bhara Aji, S.Sos KUTIMNEWS.COM
Kesahajaan dan kesederhanaan mewarnai kehidupan keluarga anggota DPRD Kutim Masdari Kidang, walau derajat dan ekonomi Kidang kini terangkat diatas namun dirinya senantiasa melihat ke bawah.

Maka tak heran apabila didapilnya kesederhanaan Kidang menjadi sauri tauladan dan menjadi inspirasi bagi kehidupan orang banyak, jauh dari gaya hidup serba elegant, bermewahan-mewahan, glamour dalam berpenampilan.

Bahkan saat menjalankan pengabdiannya sebagai seorang anggota legislatif sekalipun, Kidang tipikalnya terbilang lurus dan tidak menyalahi aturan terlebih menyalahgunakan jabatan yang diamanatkan oleh masyarakat sebagian besar merupakan pendukung pemenang pada pileg 2019 lalu yang tetap setia serta “Inshaallah” dapat terus amanah.

Bahkan kesederhanaan Kidang turut ditanamkan oleh kedua istrinya Rusmini dan Mursidah beserta anak-anaknya. Aktivitas keluarga Kidang diluar jam ngantor dewan lebih banyak di habiskan di seputaran Bengalon basis lumbung suara kemenangannya.

Dimasa weekend yang biasanya terkadang mungkin saja sekelas pejabat setara Kidang lebih memilih plesiran ke kota-kota besar yang ada di nusantara dengan menikmati hotel berkelas berbintang, menaiki mobil – mobil mewah namun berbeda bagi Kidang bersama kedua istrinya mengurusi putaran terakhir panen padi-nya berkeringat-keringat berkostum apa adanya di tengah ladang persawahan.

Pada edisi KutimNews.com kali ini, Minggu (21/3) 2021 jurnalis memadang kritis figur pilihan rakyat yang tetap merakyat dan sederhana menjalani kehidupan seperti masyarakat pada umumnya dan semua itu terdapat dalan keseharian anggota DPRD fraksi Berkarya Kidang.

Gambaran dalam penulisan ini penulis sedikit berbagi kisah dan motivasi dibalik jabatan apapun itu serba di manjakan negara dengan beragam fasilitasnya namun Kidang bersama kedua istri, anak, cucu, cicit, menantu melekat kesederhanaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *