Putra Kelahiran Sangkulirang Gazali Gantikan Encek Firgasih Siap Dilantik Anggota DPRD Kutim

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)

Tampak Gazali bersama istri, Gazali calon anggota DPRD Kutim yang tengah dipersiapkan proses pelantikannya menggantikan Encek Firgasih

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, SANGATTA – Memasuki masa inkrah mantan ketua PPP sekaligus mantan wakil ketua DPRD dan terakhir menjabat ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek Firgasih, SH., MAP yang tengah menjalani masa vonis hukumannya, maka melalu resti Encek Firgasih kekosongan kursi dewan maka ketua PPP H Wewe tengah mempersiapkan sekaligus rapat pematangan koordinasi kepada kader pengganti Bunda Encek Firgasih yaitu Ahmad Gazali atau akrab disapa Jali.


(teks – foto : Ist/K.N)

Calon anggota dewan yang akan dilantik Gazali kiprah pengalaman organisasinya tak diragukan lagi turut membesarkan kejayaan organisasi kepemudaan KNPI

Gazali sendiri merupakan putra daerah kelahiran Sangkulirang figur yang sederhana sementara istri tercintanya berprofesi sebagai bidan, terkait jadwal waktu pelantikan anggota dewan dalam mengisi kekosongan kursi mantan ketua DPRD Bunda Encek Firgasih masih tahapan proses terkait jadwal penetapan pelantikannya hal ini dibenarkan dan dipertegas ketua PPP H Wewe. “Insha Allah jika tidak halangan bisa sesudah bulan suci ramadhan selain itu parpol kami tengah mempersiapkan muswil dan musda,” ungkap pucuk pimpinan pengurus parpol PPP Kutim lagi.


(teks-foto : Ist/K.N)

SALAM OLAH RAGA : Figur politisi PPP Kutim ini andil majukan perkembangan persepakbolaan di Kecamatan Sangkulirang

“Tentunya kekosongan kursi tersebut harus terisi setelah melalui tahapan mekanisme yang ada dan telah dilalui sesuai ad/rt parpol. Karena masyarakat sangat menantikan leader terbaik jebolan PPP yang Inshaallah amanah. Komunikasi langsung sudah saya lakukan dengan nanda Gazali,” jelas H Wewe. (rin/aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *