Ketua PPP Kutim H Wewe Parpolnya Kedepankan Kepentingan Hajat Hidup Orang Banyak

  • Whatsapp

(teks-foto : Ist/K.N)

Ketua PPP Kutim H Wewe Tepis Anggapan Parpolnya perjuangkan Kepentingan kelompok, murni ke masyarakat

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, SANGATTA – Meluruskan adanya kritikan terhadap parpol PPP agar kedepannya tidak hanya menurunkan aspirasi kepentingan segenap kadernya saja terlebih yang duduk di kursi dewan, membuat Ketua PPP Kutim H Wewe langsung angkat bicara dan menepis akan kritikan yang dirasakan kurang berdasar itu.


(teks-foto : Ist/K.N)

Mampu membangun lobi-lobi melalui keterwakilan dewan baik ditingkat provinsi Kaltim hingga pusat RI sehingga aspirasi dapat berjalan lancar disertai dengan penyerahan fisiknya secara nyata “amanah”

Mengapa penyaluran aspirasi PPP kala itu berjalan lancar, ini sedikit mengulas kembali kiprah perjuangan mantan ketua PPP Kutim kala Bunda Encelk Firgasih SH.,MAP hal ini dikarenakan skill kemampuan lobi-lobi ditingkat pusat.


(teks foto : Ist/K.N)

Aspirasi PPP demi kepentingan kelompok tani berupa traktor pertanian“Terlebih penyaluran aspirasi yang simbolis diserah terimakan dari kader PPP yang duduk di kursi dewan kepada kontituen masyarakat digaris bawahi bukan kepentingan kelompok akan tetapi murni demi kepentingan kemashalatan umat,” ulas H Wewe

H Wewe menegaskan definisi kepentingan kelompok perlu digaris bawahi seperti apa? “Konotasi kepentingan kelompok dari pengamatan saya yaitu penyimpangan penggunaan dana aspirasi secara pribadi dengan tujuan memperkaya diri,” beber ketua politisi partai berlambang Kabah.

Ketua PPP kembali mengatakan kenapa selama dibawah priode mantan kepemimpinan Encek Firgasih aspirasi lancar dan sukses karena benar-benar mengena ke masyarakat. “Bahkan baik keterwakilan aspirasi dari pusat dicek langsung apakah melalui keterwakilan anggota DPRD Provinsi Kaltim hingga pusat RI dari kader PPP. Fisiknya ada penerimanya pun diwawancarai dengan pemberi aspirasi dan memang benar amanah tersalur,” ulas H Wewe mengenang kembali dedikasi jas merah perjuangan mantan ketua-nya itu dalam membesarkan PPP.


(teks foto : Ist/K.N)

Gambaran kenangan serah terima hand tractor rotary sebagai suport kemajuan pertanian di Kutim.

Jikapun saat itu misalnya mantan ketua PPP kami yang sempat duduk sebagai Wakil Ketua II hingga Ketua DPRD Kutim Encek Firgasih tidak amanah maka mustahil dukungan masyarakat menguat di 18 kecamatan bahkan menghasilkan 9 kursi plus 1 kursi di Provinsi Kaltim,” ujar H Wewe

H Wewe mengungkapkan tentunya tidak semua kepemimpinan jelek, dan di PPP ini solid, kompak besarkan partai. “Kami tidak melupakan jasa-jasa positif perjuangan seorang Bunda Encek Firgasih bak kacang lupa kulit. Ambil baiknya buang negatif-nya. Hingga detik ini pun panjatan doa senantiasa terlantun menguatkan bapak Ismunandar dan Bunda Encek Firgasih termasuk menabahkan keluarga besar baik dari mantan bupati dan mantan ketua DPRD itu,”imbuhnya.Dirinya berjanji selama diamanatkan nakhodai besarnya PPP, maka InshaAllah semaksimal mungkin membesarkan PPP di Kutim. (aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *