Ketua DPRD Joni Usulan Musrenbang Dapat Berkolaborasi Melalui Porkir Dewan Di Setiap Dapil Libatkan Peran Stake Holder

  • Whatsapp

TEKS FOTO : Hadir Musrenbang Ketua DPRD Kutim Joni pada sambutannya skala prioritas usulan musren dapat berkolaborasi melalui gabungan porkir dewan di setiap dapil gandeng stakeholder bersama-sama perjuangkan.

KutimNews.com BUSANG – Saat turun dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada Senin (15/3) 2021 belum lama ini, di Kecamatan Busang Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos bersama rombongan Bupati Kutai Timur Drs H Ardiansyah Sulaiman, M.Si turun langsung pada pelaksanaannya.
Yang mana usulan prioritas yang turut disampaikan oleh perwakilan segenap kades di Busang bervariasi baik pada usulan di sektor infratruktur, peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) lokal, pertanian, perkebunan, kesehatan.

Bacaan Lainnya

(Ist/K.N)

TEKS FOTO : Sambutan hangat kearifan lokal menyapa Ketua DPRD Kutim Joni, saat turun pada pelaksanaan musrenbang di Busang bersama rombongan Bupati Kutim Ardiansyah

“Untuk itu semua usulan tadi yang terserap pada jalannya musren dapat dikolaborasikan pula oleh gabungan pokok pikiran (dewan) serta membangun lintas jaring koordinasi lainnya bersama stake holder dalam memenuhi beragam kebutuhan aspirasi tadi. Mengapa hal ini perlu dilakukan ditengah keterbatasan anggaran yang ada? Tentunya baik DPRD, Pemerintah Kabupaten Kutim tidak akan mungkin mampu mewujudkan prioritas tersebut tanpa adanya suport stake holder yang telah berinvestasi di Kutim,” tutup Joni. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *