Curhatan Inspirasi Istri Pertama Anggota DPRD Kidang Mursidah Keberhasilan Tak Lepas Dari Dukungan Orang Sekitar

  • Whatsapp

(TEKS FOTO/Ist/K.N)

KOMPAK : Tampak akrab dan berbaur istri pertama anggota DPRD Kutim Kidang (kiri ujung red) pertama Bunda Mursidah bersama istri Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Bunda Murni (dua red) kanan, Kepsek SMPN 4 Bengalon Sri Rejeki, Haryati adik sepupu Kidang turun bersama panen raya padi sawah.

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, BENGALON – Sukses dalam kancah karier politiknya baik Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan SE.,M.Si dan Masdari Kidang tak lepas dari dukungan (suport) penuh dari para istri tercinta dan kedua keluarga besarnya.

Seperti pada perhelatan panen raya padi sawah yang di gelar anggota DPRD Kutim Masdari Kidang, kehadiran Wakil Ketua II DPRD Arfan turut didampingi istri tercintanya Bunda Hj Murni.


(Teks-Foto/Ist.K.N)

KEAKRABAN : Sama – sama dari dapil – II senantiasa Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan dan Anggota Dewan Kutim Kidang dalam disetiap kesempatan kegiatan selalu turun berdua

Ikut turun mendampingi suami tercinta baik istri Arfan, Bunda Murni disambut hangat dan penuh kekeluargaan baik oleh istri pertama Kidang, Bunda Mursidah dan istri kedua Rusmini bersama keluarga besar anggota dewan dari fraksi Berkarya seperti Haryati Ningsih adik sepupu dari Kidang.

Hal ini dipertegas langsung oleh Mursidah yang turut didampingi putra kandung Kidang Hamdari saat di wawancarai jurnalis KutimNews.com di sela-sela pelaksanaan panen raya padi sawah saat itu di ladang pertanian Kidang.

“Syukur Alhamdulillah sejak bapak dipilih masyarakat, dalam hal ini bapak Kidang sebagai anggota dewan, kami tidak lantas lupa dari mana kami berasal, terlebih melupakan handai tolan, sahabat yang selama ini tanpa disadari langsung tidak langsung memberikan motivasi suatu keberhasilan dalam kehidupan keluarga besar kami,” beber Mursidah Kidang.


(Teks-Foto/Ist/K.N)

RUKUN : Istri pertama anggota dewan Kidang, Bunda Mursidah dan istri kedua Rusmini saling melengkapi, mendukung satu sama lain jalani bahtera rumah tangga, suport karier suami di dewan serta mampu menempatkan posisi sebagai istri anggota DPRD saat turun bermasyarakat.

Mursidah mengungkapkan untaian silaturahmi kian terajut erat satu sama lainnya. “Bahkan saat panen raya di atas areal lahan persawahan milik suami tercinta yang dirangkaikan dengan peringatan Isra’miraj saya mengundang Kepala Sekolah SMPN 4 Bengalon, Sri Rejeki Suswandri, S.Pd,” ungkap istri Kidang lagi.

“Terlebih kepsek SMPN 4 Bengalon itu yaitu Sri Rejeki merupakan sahabat karib saya juga, bahkan mengabdikan diri sebagai “pahlawan tanpa tanda jasa (guru)” dengan posisi sebagai kepsek SMPN 4 saat sekarang, sebelumnya sahabat saya itu juga mantan kepsek SMPN 1 Bengalon yang pernah menjadi guru bagi anak-anak kandung saya buah hasil cinta mahligai rumah tangga kami bersama suami bapak Kidang,” beber Mursidah.

Kedua istri Kidang apakah itu Bunda Mursidah dan Bunda Rusmini merupakan dua figur perempuan hebat di balik keberhasilan suami tercinta dari susah, duka dan senang termasuk dalam mendorong keberhasilan suami saat dipartai politik maupun setelah duduk di dewan.

Selain itu kedua istri Kidang merupakan sosok istri dewan yang mudah berbaur dengan istri dewan lainnya termasuk para pendukung Kidang (kontituen). Hal ini terlihat jelas keakraban penuh canda antara Bunda Mursidah dan istri wakil ketua II DPRD Kutim Arfan, Bunda Murni. (aji/rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *