Sekretaris Kominfo Ronny Ingatkan Sebelum Menerima Perpanjangan SK TK2D Wajib Disiplin Bekerja Dilarang Keras Menitipkan Absen Di Evaluasi Untuk Diperjuangkan PPPK

  • Whatsapp


Sekretaris Diskominfo Perstik Kutim Ronny Bonar komitmen perjuangkan TK2D yang rajin bekerja untuk nantinya diangkat menjadi PPPK

KutimNews.com, SANGATTA – Sebelum diserahterimakan Perpanjangan SK kepada masing-masing Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), pada para TK2D Diskominfo Perstik Kutim, maka Senin (15/3) 2021 sekretaris Kominfo Kutim Ronny Bonar Hamonangan Siburian memberikan “briefieng” pencerahan tingkat kedisiplinan TK2D di ruang teleconfrence (virtual) kantor Diskominfo Perstik Kutim kawasan areal pemerintahan Bukit Pelangi, Kota Sangatta Kabupaten Kutim.

Bacaan Lainnya

Saat memberikan motivasi “spirit” Ronny menegaskan dalam pemaparannya arahan tegas bukan artinya dirinya minta disegani, hormati akan tetapi lebih kepada kepatuhan kedisiplinan kerja di kalangan TK2D. “Saya harapkan tidak ada lagi titip menitip absensi, harus yang bersangkutan sendiri yang absen. Apakah cukup sampai disitu nanti juga walau telah rajin absen akan ada yang memonitornya di masing-masing ruangan. Perhatikan pula jam masuk kantor diberlakukan pada pukul 9.30 wita sementara jam pulang kantor 15.30 wita,” ulasnya.


SERAH TERIMA : saat rapat diruang teleconfrence (virtual) Diskominfo Perstik Kutim sebelum menerima perpanjangan SK TK2D, tampak Sekretaris Kominfo Ronny berikan pencerahan motivasi kedisplinan kerja. (Dok/K.N)

Jika pun ada kepentingan diluar karena belum adanya kegiatan sekretaris kominfo menyarankan wajib meminta ijin kepada atasan dalam hal ini masing-masing Kasi atau bisa melalui staff (PNS) bagian umum dalam hal ini Yudhi. “Jika kalian disiplin kerja maka saya berkomitmen akan membantu pengangkatan TK2D menjadi PPPK. Saya akan bela dan perjuangkan itu asalkan kalian benar-benar taat akan aturan,” ulas Ronny (sapaan akrabnya).

Ronny menegaskan pemberlakuan aturan kerja ini sebagai acuan “barometer” bagi DKPP dalam pengangkatan PPPK tersebut. “Ingat semua protap tersebut murni yang mengeluarkan DKPP bukan Diskominfo tentunya tanggung jawab kalian semua yaitu menatuhinya dengan seksama,” ucapnya dihadapan para TK2D Kominfo yang bersiap menerima perpanjangan SK TK2D-nya.(aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *