DPC PPP Kutim Gelar Shalat Hajat Doa Dan Shalawat Bagi Ismunandar Dan Encek Firgasih

  • Whatsapp

MENGENANG : Atas dedikasi dan pernah amanah selaku mantan Bupati Kutim Ismunandar dan Mantan Ketua DPRD Bunda Encek Firgasih, ditengah ujiannya, unsur pengurus partai, kader PPP Kutim, simpatisan (loyalis), masyarakat menggelar shalat hajat, doa bersama dan bershalawat begi keduanya.

KutimNews.com, SANGATTA – Sosok kepemimpinan mantan Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar, MT dan mantan Ketua DPRD Kutim Bunda Hj Encek Ur Firgasih, SH.MAP senantiasa kehadiranya di rindukan masyarakat dan para simpatisannya.

Bacaan Lainnya


Tampak khusuk usai shalat hajat dilanjutkan doa bersama bagi mantan bupati Ismunandar dan mantan Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih (Ist/K.N)

Ditengah perjalanan ujian yang dihadapi oleh mantan Bupati Ismunandar dan Bunda Encek Firgasih tak melunturkan beragam kebaikan yang pernah di tanamkan demi kemashalatan umat (kepentingan masyarakat) serta memberikan kemajuan pembangunan sarana di 18 kecamatan Kabupaten Kutai Timur.

Untuk itu masyarakat bersama simpatisan “loyalis” dari PPP tanpa henti menggelar shalat hajat, doa bersama disambung bershalawat di sekretariat partai berlambang Kabah yang pernah dinakhodai oleh Bunda Encek Firgasih itu.

Saat jalannya pelaksanaan shalat hajat di kantor PPP tampak berjalan penuh khusyuk yang tak hanya dihadiri oleh unsur pengurus parpol (kader) PPP, simpatisan akan tetapi juga masyarakat pada umumnya yang sangat mengenal betul akan amanahnya kepemimpinan mantan bupati Ismunandar dan mantan Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih.

Dalam setiap kesempatan awak jurnalis menyambangi setiap kecamatan tak satu ucapan “nada-nada negatif” terdengar kebanyakan nada-nada positif yang kian berhembus mengenang akan kiprah dan sumbangsih yang telah ditanam di Kutim oleh mantan bupati Ismunandar bersama mantan Ketua DPRD Bunda Encek Firgasih. Bahkan banyak para kader majelis taklim turut menitipkan salam dan mendoakan agar keduanya dapat melalui semua ujian dan keluarga tetap dikuatkan diberikan kesabaran dan ketabahan untuk bersama-sama melalui cobaan.(aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *