Musrenbang Bengalon Ranpul Bupati Ardiansyah Launching Pasar Rakyat Padang Raya Penggerak Ekonomi

  • Whatsapp

POTONG PITA : Dukung sentra ekonomi saat pimpin Musrenbang di Bengalon-Ranpul Bupati Kutim Ardiansyah dan Wabup Kutim Kasmidi resmikan Pasar Rakyat Padang Raya

Bacaan Lainnya

KutimNews.com, SANGATTA – Begitu selesai dilantik Bupati Kutai Timur Drs H Ardiansyah Sulaiman, M.Si bersama Wabup Kutim H Dr Kasmidi Bulang, ST.,MM langsung awali turun musrenbangnya di Kecamatan Rantau Pulung dan Bengalon belum lama ini.

MONITOR : Bupati Ardiansyah dan Wabup Kasmidi melihat aktivitas lebih dekat para pedagang Pasar Rakyat Padang Raya usai potong pita tandai diresmikannya pasar yang sebenarnya telah berjalan sebulan lalu.

Yang mana perhatian Bupati Ardiansyah sangat mendukung geliat perputaran roda ekonomi kemasyarakatan melalui siklus perputaran nilai rupiah melalui aktivitas para pedagang di pasar tradisional.
Hal ini dibuktikan Bupati Kutim dari hasil musren-nya dengan meresmikan langsung Pasar Rakyat Padang Raya sebagai bentuk respon positif terhadap keberadaan pasar sebagai tonggak pendongkrak roda perekonomian di Kutim.

Tampak Bupati Ardiansyah ditemani Wabup Kasmidi berdialog langsung dengan perwakilan salah satu pedagang pasar. (Ist/K.N)

“Diluar peresmian pasar tersebut, pada kesempatan musrenbang ini juga, saya mengajak kepada seluruh instansi terkait bekerjasama dengan baik untuk pembangunan percepatan infrastruktur daerah dengan menyesuaikan kondisi sekitar,” tutup KT – 1 nya Kutim, Ardiansyah.(aji)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *