Bupati Wabup Ardiansyah-KB Sowan Ke Gubernur Sinkronkan Program Musrenbang 18 Kecamatan

  • Whatsapp

SILATURAHMI : Bupati Kutai Timur Ardiansyah Wabup Kutim Kasmidi Bulang didampingi istri audiensi ke Gubenur Kaltim Isran dan Wagub Hadi

KutimNews.com, SAMARINDA – Resmi terpilihnya Bupati Kutai Timur Drs H Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan Wabup Kutim Dr H Kasmidi Bulang ST.,MM pada pilkada serentak 2020 lalu setelah resmi dilantik maka kedua pimpinan gedung putih Pemkab Kutim Ardiansyah-Kasmidi bersama kedua istri tercinta belum lama ini bersilaturahmi dengan Gubenur Kaltim Isran Noor dan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, Senin (8/3) 2021 baru – baru ini.

Bacaan Lainnya

Intens : Bupati Kutim Ardiansyah tampak akrab berdialog langsung dengan gubenur kaltim Isran bahas agenda jadwal musrenbang di 18 kecamatan di kabupaten kutim (Ist/K.N)

Keakraban yang tejadi selama ini antara KT-1 nya Pemprov Kaltim Isran dengan bupati kutim bukanlah hal yang baru.

Terlebih keduanya pernah berpasangan sebagai pasangan bupati dan wabup kutim pada priode kepemimpinan Isran beberapa tahun silam. Pertemuan ini membuka keindahan memori masa kepempinan di Kutim saat-saat itu.

“Syukur “Alhamdulillah” pertemuan saya dengan pak gubenur Isran dan Wagub Hadi ditemani wabup saya Kasmidi disambut hangat dan penuh kebersamaan. Obrolan kami terkait keselaran program antra Pemprov Kaltim dan Pemkab Kutim terlebih kami berdua akan turun bersama pada jadwal musrenbang di 18 kecamatan-kutim,” jelas Ardiansyah.

Ardiansyah mengungkapkan pada momen ajangsana di Pemprov Kaltim, pada kesempatan itu yang terpenting gubenur Isran ingin mendengar langsung program visi-misi Ardiansyah-KB kedepannya sebagai wujud sinerginitas. “Nantinya saat turun musren juga kami berdua akan menyambung lidah arahan-arahan dari gubenur Isran terkait program pemprov yang turut selaras demi kemajuan kutim,” tutup Ardiansyah. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *