Bupati Kutim Ardiansyah Apresiasi Semua Pihak Peduli Kebersihan

  • Whatsapp

KutimNews.com, SANGATTA – Menjadi tanggung jawab bersama terkait kebersihan seperti baru saja dalam menjawab keluhan ketua RT dan warga terkait penumpukan volume sampah, Senin (8/3) 2021 melalui Dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH), UPT Kebersihan dan stake holder (perusahaan) dengan semangat kegotong royongan sudah mulai terlihat melakukan pengangkutan sampah.
Akan hal itu maka Bupati Kutai Timur Drs H Ardiansyah, M.Si yang turut merangkul peran serta Dinas Badan Lingkungan Hidup, Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Kebersihan, Remaja Kreatif Peduli Lingkungan (RKPL) melibatkanturut stake holder seperti PT. Kaltim Prima Coal, PT. Pama , PT. Hexindo, PT. United Tractor, PT. Tri Wisna, PT. Trakindo Utama, dan Kelurahan Teluk Lingga bahu membahu mengangkut sampah yang mulai menumpuk.

 Tampak dibersihkan volume sampah yang menumpuk di pinggir ruas jalan umum(Dok.KN)

“Tentunya saya sangat mengapresiasikan positif atas kepedulian dan kecintaan kebersihan akan kota yang kita cintai bersama yaitu Sangatta Kabupaten Kutai Timur,” terang Bupati Kutim Ardiansyah.
Ardiansyah melalui akun postingan medsos-nya pada kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasih mendalam mewakili Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur yang telah bersama pemerintah untuk bersama-sama mejaga kebersihan. “Segala sesuatunya apakah itu permasalahan momok sampah hendaknya dapat diatasi melalui semangat kegotong royongan. Dan saya yakin melalui kegotong royongan ini pula sangat mendukung berbagai citra positif akan nilai estetika keindahan. Sehingha kabupaten ini semakin nyaman, indah, bersih dan indah serta sangat mendukung akan kemajuan pembangunan di segala lini khususnya Kutim,” ujar Bupati pada pesan dinding medsosnya.
Orang nomor satu di teras gedung putih pemkab kutim tersebut mengimbau kepada masyarakat luas untuk menjaga kebersihan. “Karena dengan terpeliharanya kebersihan menandakan masyarakat yang menjalankan pangkal ibadah dan salah satu rukun iman salah satunya melalui kebersihan yang menjadi atensi kita semua,” ulas Ardiansyah
Ardiansyah menginginkan kebersamaan antara pemerintah, masyarakat, perusahaan (stake holder) dapat terjalin dengan kompak dan memiliki peran penting mewujudkan Kota Sangatta Kabupaten senantiasa terpelihara dan terjaga kebersihannya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *